News

Selasa, 15 September 2020 11:21 WIB

Pesepeda yang Nekat Masuk Tol Minta Maaf dan Siap Terima Hukuman

Editor: Ferro Maulana

Pesepeda yang nekat masuk jalan Tol Jagorawi. (Foto: PMJ/ Instagram/ Dok Net).

PMJ - Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila merilis video permintaan maaf kelompok pesepeda yang masuk Tol Jagorawi. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (15/9/2020) siang dan telah dibenarkan oleh pihak Jasa Marga.

"Saya minta maaf karena kondisinya sudah capek, bingung tidak tahu arah, sehingga kami melakukan hal yang tidak semestinya. Sekali lagi saya mohon maaf," tutur Sutrisno, perwakilan kelompok pesepeda dalam video tersebut, Selasa (15/9/2020).

Pelanggaran aturan lalu lintas dilakukan Sutrisno bersama kelompoknya, diakui tak cukup selesai dengan permintaan maaf. Ia pasrah bila ada sanksi diterima atas kelalaian itu.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila. (Foto: PMJ/ Dok Net)

"Saya mohon maaf kepada seluruh komunitas pesepeda dan siap menerima sanksi," tuturnya.

Ia kembali menjelaskan hal itu terjadi karena merasa kelelahan usai turun dari Kopi Daong di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya dan rombongan saat hendak kembali pulang, kami bersama enam rekan terpisah. Kembali dari atas, turun, rombongan ada yang capek, bingung ternyata masuk tol," pungkasnya.

Sekadar informasi, insiden Sutrisno dan rombongan pesepedanya masuk melalui akses masuk Jalan Tol Jagorawi Km 47+200 (traffic light Ciawi), dan mencoba melawan arah dengan menyeberang di median pada Km 46+500, menuju Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Km 45.(Fer)

BERITA TERKAIT