test

News

Selasa, 27 Oktober 2020 22:00 WIB

Sinergi TNI-Polri, HUT Lantamal III ke-70 Digelar dengan Terapkan Prokes

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polres Jakut mengikuti "HUT Lantamal III ke-70” yang digelar sederhana dan menerapkan prokes. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko beserta jajarannya menghadiri peringatan "HUT Lantamal III ke-70” di Jalan Gunung Sahari No2 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Selasa (27/10/2020).

Kedatangan jajaran Polres Jakut ini disambut oleh Danlantamal III Brigjen Marinir Hermanto. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan sanitaizer, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Jajaran Polres Jakut mengikuti "HUT Lantamal III ke-70” yang digelar sederhana dan menerapkan prokes. (Foto: PMJ News).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi TNI-Polri dengan memperhatikan protokol kesehatan. Sebelumnya Lantamal III juga mengadakan kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu,” terang Kasie Humas Polres Jakut Kompol Sungkono saat dikonfirmasi di Jakarta.

Santunan anak yatim dalam peringatan "HUT Lantamal III ke-70”. (Foto: PMJ News)

Selain Kapolres, kegiatan ini juga diikuti oleh Dandim 0502JU Kolonel Inf Ronald Sumendap; Wakapolres Jakut AKBP Aries Andhi; Kapolsek Pademangan Kompol Argadirja Putra; dan pejabat utama (PJU) Polres Jakut. (Fer).

BERITA TERKAIT