test

News

Rabu, 28 Oktober 2020 11:31 WIB

H1 Libur Panjang, Arus Lalin di Jalan Protokol dan Tol Salatiga Masih Lancar

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi Jalan Tol (foto: PMJ/Fif)

PMJ -Hari pertama libur panjang di Kota Salatiga, Jawa Tengah, terpantau belum terdapat peningkatan aktivitas masyarakat. Bahkan, sejauh ini belum ada peningkatan volume kendaraan keluar masuk Kota Salatiga.

Sementara itu, arus lalu lintas di jalan protokol terlihat lancar. Begitu pula di pintu keluar Tol Tingkir, Kota Salatiga. Kendaraan yang keluar atau masuk ke Kota Salatiga, belum ada peningkatan volume kendaraan bermotor.

"Arus lalu lintas di Gerbang Tol Salatiga terpantau lancar. Belum ada peningkatan volume kendaraan yang keluar atau masuk Kota Salatiga," ungkap personel Satlantas Polres Salatiga Briptu Elia kepada wartawan, Rabu (28/10/2020).

Dirinya pun mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini bertujuan, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Kemudian, hal yang sama juga terjadi di Terminal Tingkir, Kota Salatiga. Tidak ada peningkatan aktivitas berarti serta cenderung sepi.(Fer)

BERITA TERKAIT