test

News

Selasa, 3 November 2020 14:45 WIB

Dua Hari Menghilang, Guru Ngaji di Cibinong Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Editor: Hadi Ismanto

seorang wanita ditemukan tewas di dalam sumur di Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Sesosok jasad wanita bernama Athiqotul Mahya (28) ditemukan tewas di dalam sumur sebuah rumah di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020).

Namun, hingga kini belum diketahui penyebab perempuan yang sehari-hari mengajar anak mengaji ini jatuh tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 17 meter. Saat diangkat, kondisi mayat juga sudah mulai membusuk.

Penemuan mayat ibu dua anak itu pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Mulyadi (28). Saat itu, dia diminta suami korban memeriksa sumur karena air kerannya mengeluarkan bau busuk.

"Saya disuruh lihat sumur tadi pagi, kata suami korban airnya bau busuk, ya sudah saya cek pakai senter ke sumur," ujar Mulyadi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (3/11/2020).

Dia kemudian melaporkan temuannya ke pihak kepolisian pada pukul 07.00 WIB. Kepolisian bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor datang ke lokasi. Proses evakuasi jasad korban selesai pukul 11.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pengestu membenarkan soal temuan mayat ini. Ia belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait kematian korban.

"Sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati. Infomasinya memang dilaporkan hilang sejak Minggu malam. Saya belum tahu ada luka atau tidak, dari sumur diangkat langsung dibawa," jelas Yunli.(Hdi)

BERITA TERKAIT