test

News

Selasa, 10 November 2020 10:17 WIB

Situasional, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Kediaman Rizieq

Editor: Fitriawan Ginting

Situasi di Jalan Slipi, Jakarta Barat. (Foto : PMJ/Dre).

PMJ- Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat menyiapkan rekayasa lalu lintas terkait kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di kawasan Slipi sampai dengan kawasan Petamburan III, Palmerah, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan untuk rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan itu bersifat situsional, karena pihaknya tidak mengetahui pasti apakah ada iring-iringan saat pulang atau tidak.

“Kita lihat situasi di lapangan saja ya, kalau memang yang hadir banyak baru akan kita siapkan rekayasa lalu lintas,” kata Kompol Purwanta dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).

Selain itu, dirinya juga menuturkan kendaraan yang melintas dari arah Tomang ke Slipi akan diarahkan ke Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pengarahan itu agar tidak adanya macet atau kendaraan yang menumpuk.

"Dari traffic light Slipi belokkan ke Tanah Abang. Guna pengaturan bila ada yang mau ke rumah sakit atau ke hotel. Warga tetap kita prioritaskan," ucap Purwanta.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT