test

News

Selasa, 10 November 2020 10:46 WIB

Rizieq Shihab Tiba, Massa Simpatisan Terlibat Aksi Saling Dorong

Editor: Fitriawan Ginting

HRS saat tiba di Bandara Soetta. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Tiba di Tanah Air melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rizieq Shihab dan rombongan bersama seluruh penumpang pesawat Saudi Arabia Airlines SV816, rute Jeddah-Jakarta, menjalani protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ada di masa Pandemi Covid-19.

Seluruhnya wajib mengisi mengisi surat kesehatan, pemeriksaan bersih dari Covid-19. Dan setelah itu Rizieq Shihab bersama rombongan keluar dari Gate 1 Kedatangan Internasional Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Setelah melakukan hal tersebut, Rizieq Shihab langsung keluar dan melewati simpatisan yang telah menunggunya.

Massa menyambut HRS di Soetta. (Foto ; PMJ/Ist).

Antarmassa simpatisan terlibat aksi saling dorong. Mereka berebut cium tangan dengan sosok yang meninggalkan Tanah Air selama tiga tahun tersebut. Lebih dari 20 menit Rizieq butuh waktu untuk bisa menaiki kendaraan penjemput yang akan mengantar ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Aksi saling dorong membuat situasi sempat mericuh. Sejumlah fasilitas pendukung di Terminal Tiga terpantau rusak, seperti bangku-bangku calon penumpang dan tenda-tenda booth yang biasa berdiri di Terminal 3.

Dalam penjemputan itu hadir juga hadir tokoh-tokoh FPI dan ulama yang bersama rombongan adalah Haikal Hassan, Ketum FPI Sabri Lubis dan Sekum FPI Munarman. Selain Sabri Lubis dan Munarman, tampak Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. Rizieq langsung menuju kediamannya.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT