test

News

Selasa, 10 November 2020 13:15 WIB

Makin Kusut, Motor Penjemput Habib Rizieq Masuk Tol Bandara Soetta

Editor: Fitriawan Ginting

Situasi di Tol Bandara Soetta. (Foto ; PMJ/Ist).

PMJ- Simpatisan penjemput Habib Rizieq Shihab di Bandara Soetta memarkirkan kendaraannya di ruas jalan Tol. Tidak itu saja, para pemotor rombongan itu juga memaksa dan melintas di jalan tol, hingga mengakibatkan kemacetan di sekitar Bandara semakin parah.

Dipantau tim pmjnews.com, massa iring-iringan kembali pulang ke rumah dengan melintasi jalan tol. Mereka meminta pengguna jalan lainnya untuk minggir dan memberi jalan rombongan.

“Minggir…minggir dulu ya. Tolong kasih jalan. Minggir dulu, jalannya dibuka. Minggirrrr,” tandas pemotor dalam rombongan, Selasa (10/11/2020).

Situasi di Tol Bandara Soetta. (Foto: PMJ/Ist).

Mobil hingga motor rombongan simpatisan itu juga menyalakan sirine dalam mengawal kepulangan Habib Rizieq sampai ke kediamannya di Petamburan.

Aksi sejumlah motor masuk jalan tol menambah kusut lalu lintas di sekitar area. Ditambah lagi sejumlah kendaraan yang parkir di ruas jalan.

“Kita terus berusaha untuk buka jalan fasilitas umum. Kita juga sudah melerai kemacetan ini dan meminta supir untuk memindahkan kendaraannya,” kata Wakasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT