test

News

Minggu, 15 November 2020 08:00 WIB

HUT PMJ News, 2 Tahun Menangkal Hoax

Editor: Redaksi

(Ilustrasi:PMJ News/Fif)

Usia bertambah, pmjnews.com semakin mantap menuju kedewasaan. Sebagai media penyampai informasi, pmjnews.com terus mendewasakan diri. Hadir dengan menyajikan berita teraktual dan terpercaya.

Di usia ke-2, pmjnews.com tak lagi sekadar merangkak, tapi siap berlari untuk terus eksis dan meraih sukses. Dalam 2 tahun perjalanannya, pmjnews.com terus berinovasi dan tampil kreatif.

Perjalanan Dua Tahun PMJ News

Portal pmjnews.com menginjak usia 2 tahun, tepat pada hari ini, Minggu, 15 November 2020.

Untuk sebuah website pemberi informasi ke ruang publik yang berada di bawah Polda Metro Jaya, pmjnews.com merupakan usia yang baru, namun mampu menyajikan informasi yang cepat, tepat, terukur dengan bahasa-bahasa yang ringan dan mudah dipahami pembaca.

Media ini juga mampu melintasi perjalanannya selama 2 tahun dengan terus merapihkan seluruh bentuknya, mulai dari narasi, penyajian foto dan juga menghadirkan narasumber yang terpercaya dan benar-benar tepat dalam memberikan setiap informasi.

(Ilustrasi:PMJ News/Fif).

“Menjadi komitmen tegas kami untuk selalu mengedepankan narasumber yang akuntabel dan terpercaya. Dan komitmen kami juga tidak akan menyajikan informasi yang sifatnya masih abu-abu atau belum jelas kebenarannya,” tegas Pemimpin Redaksi pmjnews.com Rachmawati.

Sesuai dengan cikal bakal lahirnya pmjnews.com, yakni menangkal segala informasi hoax (Bohong dan Palsu) demi menyajikan informasi yang benar ke masyarakat. Menjadi hak publik untuk mendapatkan informasi yang tepat dan benar agar tak terjebak informasi yang salah yang mudah tersebar di media sosial dan lainnya.

Sebagai media penangkal hoax dengan jargon terdepan terpercaya, pmjnews,com terus berusaha melayani publik dengan cerdas berdasarkan informasi yang tepat. Bukan sekadar informasi yang sifatnya setengah-setengah.

“Awak redaksi menjalankan tugasnya sesuai dengan komitmen kuat pmjnews.com yang mengedepankan informasi kebenaran dan anti gosip. Ini kami jaga benar-benar demi publik,” kata Rachma lagi.

Selama perjalanannya dalam 2 tahun ini, pmjnews.com terus mengasah kemampuannya dalam memberikan setiap informasi yang terbaik ke ruang publik. Memilih setiap berita sesuai kepentingan publik dan menyajikannya baik dalam bentuk narasi dan juga video.

Tidak itu saja, setiap informasi hoax, maka pmjnews.com secara cepat merespon dan meluruskannya dengan narasumber yang kompeten. Lebih khusus informasi terkait Institusi Kepolisian, baik di Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polda lainnya sampai ke tingkat Polres dan Polsek.

Tim redaksi pmjnews.com selalu berusaha untuk mengedepankan konfirmasi kepada pihak terkait atau narasumber yang kompeten dalam memberikan informasi.

Dalam perjalanannya, pmjnews.com selalu menyajikan informasi-informasi aktual mulai dari pengungkapan kasus hukum dan kriminal, juga kebijakan pemerintah dan kegiatan Presiden RI bersama kabinet kerjanya.

Tak itu saja, masyarakat juga dimanjakan dengan informasi ringan terkait dunia olahraga dan hiburan serta gaya hidup.

“Informasi Polri selalu terdepan yang kami berikan. Termasuk kegiatan pemerintah pusat sampai dengan pemerintah daerah. Bahkan informasi KPK dalam hal pemberantasan korupsi dan BNN dalam penanganan narkoba dan lainnya kami selalu menyajikannya dengan baik. Sampai dengan informasi ringan yang menyegarkan masyarakat yakni olahraga, hiburan dan gaya hidup,” ujar Rachmawati.

Konsistensi pmjnews.com terus dilaksanakan dengan baik. Awak redaksi dengan disipin tinggi dan semangat yang tak pernah kendor, menyajikan berita dari pagi hingga larut malam.

Kerja keras akan berbuah hasil baik. Selama 2 tahun kehadirannya, pmjnews.com telah mendapat kepercayaan dari masyarakat luas. Portal ini terus mengalami kenaikan pembaca bila dilihat dalam grafik yang ada. Perlahan namun pasti. Terima kasih sudah setia Bersama pmjnews.com.

Selamat Ulang Tahun pmjnews.com. Kami siap, kami semangat, jadi yang terdepan dan terpercaya.

Salam Redaksi

Rachmawati

BERITA TERKAIT