test

Gaya Hidup

Rabu, 5 Februari 2020 10:02 WIB

5 Kepribadian Seseorang Kelahiran Februari

Editor: Ferro Maulana

Februari romantis (Foto: Dok Net)

PMJ - Kepribadian seseorang biasanya bisa dilihat dari berbagai hal, salah satunya diterawang dari bulan lahir. Banyak yang menilai kelahiran Februari bisa menjadi sosok yang romantis. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan Hari Valentine ya girls.

Tak hanya itu saja, orang yang lahir di bulan Februari dinilai memiliki berbagai daya tarik yang unik. Mulai sifatnya, pola pikirnya hingga saat orang ini menjalin hubungan dengan orang lain.

Penasaran kan? seperti dilansir laman Boldsky, Rabu (5/2/2020), Berikut sejumlah kepribadian orang yang lahir pada bulan Februari.

1. Setia

Biasanya seseorang yang lahir pada bulan Februari merupakan sosok setia dan bisa dipercaya. Setia saat menjalin hubungan adalah salah satu prinsip mereka.

Tidak peduli apa hubungan itu, mereka terlahir untuk setia dan peduli, juga berpegang pada komitmen untuk orang yang mereka cintai.

2. Lugas dan blak-blakan

Orang yang lahir di Februari mudah untuk berterus terang, karena itu mereka lebih suka pada orang yang jujur dan apa adanya. Jangan aneh jika kamu tidak pernah melihat mereka menjawab dengan diplomatis meskipun sudah berbuat salah.

Menurut mereka, jujur lebih baik daripada berbohong. Berpegang teguh pada prinsip dan berpendapat jujur jadi hal yang sangat penting. Bisa juga karena itu, mereka tidak peduli dengan konsekuensinya.

3. Inovatif

Mereka yang lahir di bulan Februari diberkati segudang kreatifitas. Kebanyakan dari mereka ahli memberikan ide yang out of the box. Kelahiran Februari akan selalu melakukan hal yang baru dan kreatif.

4. Punya tekad yang kuat

Orang yang lahir pada Februari tidak akan pernah melenceng dari tujuan. Mereka akan selalu fokus pada tujuan, mereka juga suka mengatasi sesuatu yang menantang. Mereka merasa tekad dan kemauan adalah satu faktor penting untuk membantu mencapai tujuan.

5. Berwelas asih

Kelahiran bulan Februari selalu jauh dari ego. Mereka memiliki cinta tanpa pamrih untuk semua orang disekitarnya. Mereka siap membantu siapa saja yang membutuhkannya. Mereka memiliki empati dan berusaha melakukan yang terbaik agar orang lain bahagia.(Hdi)

BERITA TERKAIT