test

Hukrim

Senin, 16 November 2020 17:40 WIB

Terungkap, Selebgram Syaima Pakai Ganja Selama Setahun

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Jajaran Polres Jakbar. (Foto: PMJ News)

PMJ - Selebgram Syaima Salsabila tertangkap tangan memiliki ganja sebanyak 51 gram di apartemen mewahnya. Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengaku sudah satu tahun memakai ganja.

Untuk diketahui, Syaima ditangkap pada Rabu (11/11/2020) di apartemennya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dari hasil tes urine, Syaima dinyatakan positif narkoba.

"Yang bersangkutan sedang berada di apartemen miliknya sendiri sekitar pukul 22.00," tutur Kanit I Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora dalam pernyataannya, Senin (16/11/2020).

Selebgram Syaima Salsabila di Polres Jakbar. (Foto: PMJ News)

Penangkapan Syaima berawal dari laporan masyarakat yang curiga dirinya kerap memakai narkoba di apartemennya. Polisi pun menindaklanjuti laporan itu dan meringkus Syaima.

Setelah menangkap Syaima, polisi menangkap temannya berinisial JRS di kawasan Bekasi. JRS juga memiliki ganja sebanyak 74 gram.

Polisi terus mendalami keterlibatan pihak lain, termasuk kemungkinan apakah Syaima juga terlibat jaringan narkoba atau tidak.

"Setiap informasi pasti cepat kami tindaklanjuti untuk melindungi generasi muda dari narkoba. Apakah yang bersangkutan menjual atau tidak, nanti kita kembangkan," pungkas AKP Arif. (Fer).

BERITA TERKAIT